Jumat, 06 Mei 2011

blender 3d

Buku GameKit1

Submitted by on Thursday, 12 February 2009No Comment
gamekit 225x300 Buku GameKit1Blender menawarkan sesuatu yag baru dan unik dalam mengeksplorasi graphis 3 Dimensi. Buku ini akan menuntun Anda melalui beberapa fiturnya dalam mengembangkan game Anda sendiri dan 3D interaktif menggunakan Blender. Blender mempunyai banyak fitur untuk membuat animasi linier dan non-linier (interaktif) 3Dimensi. Semua fitur telah tersedia dalam satu aplikasi dan membuat kita dengan mudahnya untuk mendesain, modeling, membuat animasi dan membuatnya dalam satu paket konten 3D.
Sebagai cotoh, jika kita akan membuat demo trailer sebuah game. Kita akan membutuhkan sebuah alat untuk membuat model, merender, aplikasi edit video dan juga yang terpenting adalah sebuah game engine untuk memproduksi sebuah video. Blender menawarkan semua yang Anda butuhkan diatas.
Isi dari buku ini adalah :
- Contoh game scene untuk dimainkan
- Contoh game dan tutorial
- Dasar pengoperasian Blender untuk membuat 3D interaktif
- Dasar 3D game teknologi
- Tips tingkat lanjut dan topik dari Blender Artis profesional
- Referensi untuk Blender game engine
Untuk bisa menggunakan buku ini, pertama kali yang harus Anda lakukan adalah dengan menginstall Blender dalam komputer Anda. Sangat mudah proses instalasinya. Tahap pertama dalam buku ini adalah bagaimana mengoperasikan Blender melalui pengetahuan teknologi 3 Dimensi. Kemudian baru masuk ke tutorial pembuatan game mulai dari pemula, tingkat menengah dan tingkat lanjut.
Terima kasih kepada penyusun buku yag telah dengan suah payah membuat tutorial yang bagus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar